Tips Penggunaan tittle AUG A3



Aug gold merupakan senjata pengembangan dari Aug A3 D. meskipun dari segi design hanya berbeda warna dengan aug a3d, namun Karakteristik aug gold lebih sakit dari aug A3D. Bagaimana tidak,  Damage yang dihasilkan aug gold lebih besar, recoil senjata kecil, dan fire speed yg dihasilkan juga sangat cepat untuk kalangan senjata jenis Assault (bahkan fire speed Aug gold dapat mengalahkan fire speed P90 EXT kalau menurut saya). Tidak diragukan lagi, Aug Gold adalah the best assault weapon on point blank.


Untuk merubah aug menjadi killer machine, ada beberapa hal yang harus di perhatikan:

      1. Penggunaan tittle yang tepat
      Penggunaan title yang tepat juga merupakan salah satu kunci untuk memaksimalkan kinerja senjata yang kita pakai. Untuk Aug gold, title yang harus kalian ambil adalah:
-   Non Barret ( 2 Slot ) :
    a. Title Strip 4
    b. Title Weapon Reaction paling tinggi

-   Barret ( 3 Slot )         :
    a. Title strip 4
    b. Title Weapon Reaction paling tinggi
    c. Title Fire Speed Lv 1 ( Negative Effect : None )

2. Sensitivitas Mouse
Mouse sensitivity atau sensitivitas mouse merupakan hal penting yang harus di perhatikan dalam menggunakan senjata jenis assault, karena senjata assault terkenal dengan weapon recoil nya yang ‘wah’ ( 1 kali kali tembak, dot sight sudah menari-nari kesana kemari, tidak tetap di tengah seperti posisi asalnya).  Apalagi jika kalian menggunakan ak sopmod, akan sangat terasa sekali recoil senjatanya.
Untuk meminimalisir hal ini, gunakan lah mouse sensitivity yang paling rendah (usahakan di bawah 0.15).
Perlu di ketahui, masa transisi dari pengguna mouse bersensitivitas tinggi ke sensitifitas rendah akan terasa sangat berat. Untuk itu, jangan atur mouse langsung ke sensitifitas yang paling rendah, karena akan terasa sangat sulit untuk menyesuaikannya. berlatihlah secara perlahan-lahan menurunkan sensitifitas mouse. Mulai dari 0.30, jika sudah terbiasa turunkan lagi ke 0.23, jika sudah terbiasa lagi turunkan lagi, terus seperti itu sampai kalian bisa menggunakan mouse bersensitifitas paling rendah,  0.1. Jika sudah  terbiasa, dapat dipastikan Dot sight akan diam di tengah dan membuat AIM kalian bagus.
 3. Cara Menembak
Untuk cara menembak, sama seperti senjata assault pada umumnya. Gunakan scope hanya jika target berada di tempat yang jauh (menembak dengan timing 1 detik 1 klik, jangan di berondong). Jika musuh berada di tempat yang dekat ataupun sedang, langsung tembak tanpa menggunakan scope, di berondong pun tak apa karena efek mouse sensitifity yang kecil tadi, AIM kalian akan bagus

Itulah tips menggunakan senjata aug gold dalam game point blank berdasarkan pengalaman saya pribadi. Title di atas adalah title aug gold yang saya khususkan untuk Damage.
Dimohon untuk komentar baik.

-dilarang sara
-dilarang porno post
-no promo (promo sekali aja jgn banyak2) thanks :D

No comments: